Sebuah tweet dari Rich Brian yang dibalas oleh Gojek menghebohkan jagat internet. Sepulang dari Indonesia, Rich Brian mengatakan bahwa dia kangen dengan makanan Indonesia dan tweet tersebut langsung dibalas oleh Gojek yang menanyakan alamat dan makanan apa yang dia ingin pesan. Pada balasan tweet , Rich Brian juga seperti tidak percaya saat mengirim DM kepada Gojek.
Tapi ternyata, Gojek terbukti mengantarkan makanan Indonesia yang dipesan oleh Rich Brian langsung ke depan pintu tempat tinggalnya.
Sebuah strategi promosi yang sangat baik dilakukan oleh Gojek dimana dia berhasil membuktikan bagaimana layananya dapat dipercaya. Selain itu, Rich Brian juga sedang menjadi topik yang hangat dibicarakan karena baru saja diundang ke Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo.
Pada foto yang diunggah melalui twitter Rich Brian, terlihat juga bahwa Gojek telah menggunakan logo baru mereka. Logo baru ini dirilis pada tanggal 22 Juli 2019 untuk menggantikan logo iconic mereka yang sudah digunakan sejak lama. Menarik bagaimana perusahaan berbasis teknologi seperti Gojek menerapkan strategi marketing mereka dengan cara yang unik.
0 Comments