Image Credit: https://popupbardc.com/
Jika kamu cukup aktif menggunakan Twitter, maka kamu pasti tahu bahwa topik yang paling banyak dibicarakan hari ini adalah Game of Thrones. Serial televisi populer HBO yang baru saja menayangkan episode pertama untuk musim ke-7 ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya.
Kesuksesan Game of Thrones ternyata membuat sebuah perusahaan yang berpusat di Washington D.C, Drink Company, memutuskan untuk mengubah dekorasi salah satu barnya menggunakan tema tersebut.
Dekorasi yang dihadirkan terlihat begitu mirip seperti serialnya. Contohnya, terdapat ruangan yang menghadirkan asap serta suara naga yang menggema, ‘Wall of Faces‘ yang terbuat dari cetakan wajah para karyawan, bahkan sebuah replika pohon Weirwood dengan daunnya yang kemerahan dan sebuah wajah yang terlihat jelas pada pohon tersebut.
Image Credit: http://www.sevcities.com
Tidak hanya itu, menu-menu yang dihadirkan juga menggunakan nama yang masih berhubungan dengan serial televisi itu. Kita bisa memesan minuman ‘Dothraquiri‘ atau ‘The North Remembers‘, nama yang familiar bukan bagi para penggemar Game of Thrones? Yang tidak kalah menarik, kita juga bisa berfoto di atas Iron Throne tanpa harus berperang terlebih dahulu di Bar ini.
Pertanyaannya, kenapa Drink Company memutuskan untuk mengangkat tema Game of Thrones? Sebenarnya, ini bukan kali pertama bar tersebut menggunakan sebuah tema untuk dekorasinya. Tema seperti Stranger Things, Super Mario atau tema umum seperti Natal dan Sakura sebenarnya juga pernah mereka gunakan.
Menurut co-founder dari Drink Company, Angie Fetherson, kepopuleran serial televisi yang mendunia ini ternyata terbukti dapat menarik banyak sekali pengunjung. Dalam sehari, mereka bisa kedatangan hingga 1,250 orang per hari, dan ini masih belum ditambah dengan mereka yang rela mengantri cukup lama. Ketika pengunjung sudah masuk, mereka paling tidak menghabiskan $13 – $15 untuk membeli minuman.
Image Credit: www.enca.com
“Di Drink Company, kami selalu melakukan sesuatu demi uang dan kebanggaan,” begitu menurut Fetherson. Maksudnya, Drink Company tidak hanya mengejar keuntungan semata, bagi mereka, memberikan sebuah produk terbaik kepada pelanggan adalah sebuah kepuasan tersendiri.
“Kami adalah fans berat dari Game of Thrones, dan ketika memikirkan apa yang harus dilakukan untuk musim panas ini, inilah yang tercetus pertama kali,” begitu ujar Fetherson. Ide ini pun ternyata disambut baik oleh para penggemar Game of Thrones. Tidak butuh waktu lama untuk bar yang hanya dibuka hingga 27 Agustus 2017 atau berbarengan dengan episode terakhir Game of Thrones musim ke-7 ini ramai dibicarakan melalui sosial media.
Jadi, jika kalian adalah penggemar sejati Game of Thrones, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Game of Thrones Pub yang berada di Washington D.C untuk sekedar mencicipi duduk di Iron Throne. Tapi perlu diingat, bar ini tutup setiap hari Minggu pada pukul 7.00 malam karena para pelayan harus pulang untuk menonton episode terbaru Game of Thrones di setiap minggunya.
0 Comments