Drink Company dan Kesuksesannya Karena Game of Thrones

Banyaknya penggemar Game of Thrones membuat perusahaan ini mengubah dekorasi pada salah satu barnya.


0
Share via
6 shares

Image Credit: https://popupbardc.com/

Jika kamu cukup aktif menggunakan Twitter, maka kamu pasti tahu bahwa topik yang paling banyak dibicarakan hari ini adalah Game of Thrones. Serial televisi populer HBO yang baru saja menayangkan episode pertama untuk musim ke-7 ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. 

Kesuksesan Game of Thrones ternyata membuat sebuah perusahaan yang berpusat di Washington D.C, Drink Company, memutuskan untuk mengubah dekorasi salah satu barnya menggunakan tema tersebut

Dekorasi yang dihadirkan terlihat begitu mirip seperti serialnya. Contohnya, terdapat ruangan yang menghadirkan asap serta suara naga yang menggema, ‘Wall of Faces‘ yang terbuat dari cetakan wajah para karyawan, bahkan sebuah replika pohon Weirwood dengan daunnya yang kemerahan dan sebuah wajah yang terlihat jelas pada pohon tersebut. 

gameofthronespopupthemebarwashingtondcGOTpub.jpg

Image Credit: http://www.sevcities.com

Tidak hanya itu, menu-menu yang dihadirkan juga menggunakan nama yang masih berhubungan dengan serial televisi itu. Kita bisa memesan minuman ‘Dothraquiri‘ atau ‘The North Remembers‘, nama yang familiar bukan bagi para penggemar Game of Thrones? Yang tidak kalah menarik, kita juga bisa berfoto di atas Iron Throne tanpa harus berperang terlebih dahulu di Bar ini. 

Pertanyaannya, kenapa Drink Company memutuskan untuk mengangkat tema Game of Thrones? Sebenarnya, ini bukan kali pertama bar tersebut menggunakan sebuah tema untuk dekorasinya. Tema seperti Stranger Things, Super Mario atau tema umum seperti Natal dan Sakura sebenarnya juga pernah mereka gunakan.

Menurut co-founder dari Drink Company, Angie Fetherson, kepopuleran serial televisi yang mendunia ini ternyata terbukti dapat menarik banyak sekali pengunjung. Dalam sehari, mereka bisa kedatangan hingga 1,250 orang per hari, dan ini masih belum ditambah dengan mereka yang rela mengantri cukup lama. Ketika pengunjung sudah masuk, mereka paling tidak menghabiskan $13 – $15 untuk membeli minuman. 

WEB_PHOTO_IRONTHRONE_14072017.jpg

Image Credit: www.enca.com

“Di Drink Company, kami selalu melakukan sesuatu demi uang dan kebanggaan,” begitu menurut Fetherson. Maksudnya, Drink Company tidak hanya mengejar keuntungan semata, bagi mereka, memberikan sebuah produk terbaik kepada pelanggan adalah sebuah kepuasan tersendiri.

“Kami adalah fans berat dari Game of Thrones, dan ketika memikirkan apa yang harus dilakukan untuk musim panas ini, inilah yang tercetus pertama kali,” begitu ujar Fetherson. Ide ini pun ternyata disambut baik oleh para penggemar Game of Thrones. Tidak butuh waktu lama untuk bar yang hanya dibuka hingga 27 Agustus 2017 atau berbarengan dengan episode terakhir Game of Thrones musim ke-7 ini ramai dibicarakan melalui sosial media. 

Jadi, jika kalian adalah penggemar sejati Game of Thrones, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Game of Thrones Pub yang berada di Washington D.C untuk sekedar mencicipi duduk di Iron Throne. Tapi perlu diingat, bar ini tutup setiap hari Minggu pada pukul 7.00 malam karena para pelayan harus pulang untuk menonton episode terbaru Game of Thrones di setiap minggunya.


Like it? Share with your friends!

0
Share via
6 shares

What's Your Reaction?

LOL LOL
2
LOL
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
0
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Send this to a friend