Beberapa waktu yang lalu, Grab telah bekerja sama dengan Walt Disney selaku pemilik lisensi Star Wars dalam melakukan promosi film terbarunya, Star Wars: The Last Jedi. Promosi yang dilakukan di Thailand dan Vietnam ini menawarkan berbagai macam hadiah yang sangat menarik.
Lain halnya dengan di Indonesia, Walt Disney ternyata lebih memilih untuk bekerja sama dengan Go-Jek yang memang merupakan pionir layanan transportasi online di Indonesia. Meramaikan penayangan perdana film terbaru Star Wars, berbagai kampanye menarik dihadirkan untuk memanjakan para penggemar.
Jika promosi yang dilakukan oleh Grab terlihat dari kendaraaan yang dihias dengan gambar Star Wars, Go-Jek lebih memilih untuk menghias jaket mitra driver dan helm yang digunakan.
Selama kampanye ini, kita juga akan melihat sedikit perbedaan pada peta aplikasi dimana armada dari diver akan dirubah tampilannya menjadi armada tempur di film Star Wars seperi TIE Fighter atau X-Wing Starfighter sesuai dengan pihak mana kamu berada.
Selain itu, Go-Jek juga menyediakan layanan untuk membeli tiket premiere penayangan film ini melalui Go-TIX. Promosi yang menarik juga dilakukan terkait dengan pembelian tiket. Kamu bisa mendapatkan merchandise eksklusif sesuai dengan jumlah tiket yang kamu beli.
Jika ingin membeli merchandise Star Wars lainnya, kamu hanya perlu mengumpulkan Go-Poin hingga sejumlah tertentu. Merchandise yang tersedia mulai dari tumbler, kaos, hingga jaket.
Star Wars: The Last Jedi rencananya akan tayang pada tanggal 12 Desember 2017 di Indonesia. Artinya Indonesia akan mendapatkan jadwal penayangan yang lebih awal bahkan dibandingkan negara asalnya, Amerika.
Untuk menikmati tampilan promosi Star Wars, jangan lupa update aplikasi Go-Jek ke versi terbaru. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi Go-Jek dan Star Wars, silahkan lihat di sini.
0 Comments