Selamat Jalan Chester Bennington. Sang Vokalis, Ayah, dan Seorang Teman.

Kematiannya yang begitu mendadak telah mengejutkan kita semua.


5
11 shares, 5 points

Dunia kembali kehilangan satu lagi orang hebat. Polisi memberikan konfirmasi bahwa Chester Bennington, vokalis band Linkin Park meninggal dengan dugaan bunuh diri di kediamannya di Palos Verdes Estates di Los Angeles pada Kamis pagi sekitar pukul 9.00.

Bagi sebagian anak 90-an, Ia menjadi salah satu inspirasi terbesar mereka. Mulai dari lagu cadas hingga yang super mellow, karakter suaranya selalu membuat lagu yang Ia bawakan menjadi benar-benar hidup.

Twit diatas adalah respon Mike Shinoda yang juga vokalis Linkin Park atas kabar kematian sahabatnya, Chester Bennington

Bennington yang berusia 41 tahun, bergabung dengan Linkin Park di tahun 1999 dan namanya tak bisa dipisahkan dari band tersebut sejak debut album pertamanya setahun kemudian, Hybrid Theory, yang mendapat nominasi Grammy untuk album rock terbaik. Album kedua mereka, Meteora, berhasil terjual lebih dari 27 juta unit. Linkin Park juga pernah berkolaborasi dengan rapper kondang Jay-Z untuk mini albumnya, Collision Course di tahun 2004. Album terbaru mereka, One More Light memuncaki Billboard 200 Chart pada debutnya 19 Mei 2017 lalu.

Profile picture twitter terbaru dan terakhir Chester Bennington

Tidak hanya Linkin Park, Ayah 6 orang anak ini juga pernah menjadi lini depan band Stone Temple Pilots di tahun 2013 hingga 2015, juga pernah tampil di film Crank dan Saw 3D. Saat teman dekatnya, yang juga sesama musisi Chris Cornell, vokalis band Soundgarden dan Audioslave, ditemukan tewas bunuh diri di bulan Mei kemarin, Chester Bennington memberikan penghormatan terakhir melalui media social twitter dan juga bernyanyi di pemakamannya.

Padahal dalam waktu dekat, Linkin Park dijadwalkan konser kolaborasi dengan band besar lainnya, Blink 182 di New York dalam tur yang bertajuk “Welcome to Blinkin’ Park.” Setelah itu, mereka juga akan menggelar konser pada tanggal 30 Juli di Hershey Park Stadium, Pennsylvania.

Penggalan lirik tersebut diambil dari lagu terbarunya, One More Light di album dengan judul yang sama. Sejatinya, lagu tersebut didedikasikan untuk salah satu teman di label produksi mereka yang meninggal karena kanker. Namun siapa sangka lagu tersebut kini didedikasikan pula untuk sang vokalis, Chester Bennington.

You tried so hard, and got so far. And in the end, it really does matter. Well, at least for me. You are my hero, my inspiration. (pen)


Like it? Share with your friends!

5
11 shares, 5 points

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sedih Sedih
8
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
0
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF

Send this to a friend