Mini Series Sementara Selamanya, Karya Ika Natassa dan Reza Rahadian

Sebuah karya yang ditulis oleh Ika Natassa dan disutradarai Reza Rahadian.


6 Juni mendatang warganet akan disuguhi mini series yang dibintangi oleh Reza Rahadian, dengan judul “Sementara Selamanya”. Berawal dari perbincangannya dengan Ika Natassa sang penulis novel terkenal, keduanya sepakat untuk berkolaborasi melahirkan sebuah karya lewat mini series. Dalam project ini, Reza berperan sebagai pemeran utama sekaligus sebagai sutradara dan Ika Natassa sebagai penulis cerita.

https://www.instagram.com/sementaraselamanya

Melalui press conference 30 Mei 2020, disampaikan bahwa awal dari terciptanya mini series ini yakni dari sebuah “ketidaksengajaan”. Ketidaksengajaan yang positif ternyata melahirkan sebuah karya yang didukung oleh banyak pihak. Awalnya Ika Natassa memberikan lontaran guyon agar Reza tetap berkarya walau di rumah, tidak perlu menunggu lama, tantangan untuk membuat sebuah karya agar Reza tetap bisa berkarya di rumah langsung diindahkan oleh Ika Natassa. Setelah naskah selesai, Reza mendapat tantangan balik untuk mengeksekusi hasil ceritanya.

https://twitter.com/SementaraSelamanya

Judul “Sementara Selamanya” dilihat dari sebuah kehidupan nyata yang sifatnya sementara dan selamanya. Selain itu, “Sementara Selamanya” sedikitnya terinspirasi oleh keadaan pandemi yang terjadi saat ini. Reza memberi sedikit gambaran bahwa series ini bercerita tentang hubungan, jarak, menghadapi situasi dan beradaptasi di situasi yang baru. 

Tentunya tidak mudah untuk membuat sebuah karya di tengah pandemi, banyak prosedur yang harus mereka lakukan untuk tetap menyesuaikan di kondisi seperti ini. Mereka berharap karya ini bisa memberi inspirasi dan mengembalikan rasa percaya bagi para pekerja seni di industri film untuk tetap kreatif dan berkarya walau ditengah situasi seperti ini dan tentunya bisa menjadi karya baru yang diterima oleh para penonton.

Nantinya akan ada enam episode mini series ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu di platform Vidio. Selain Reza Rahadian, beberapa artis lain yang ikut berperan dalam “Sementara Selamanya” yaitu, Laura Basuki, Christine Hakim dan Ruth Marini. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
0
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Send this to a friend