Kerja Kurang Semangat? 5 Benda Ini Bisa Jadi Penyemangatmu di Meja Kantor

Kurang semangat saat kerja bikin hasil kerjamu juga ikut berantakan. Meja kantor dengan berbagai aksesoris bisa bantu kamu menemukan semangat kerja kembali.


1
Share via
1 point

Banyak orang menganggap tempat kerja sebagai rumah keduanya karena sebagian besar waktu mereka akan dihabiskan untuk beraktivitas dikantor. Produktivitas kerja juga dipengaruhi suasana kantor yang menyenangkan. Apalagi saat bekerja pasti akan ada momen dimana mood berantakan atau pikiran mumet karena deadline yang tak kunjung kelar. Tak hanya suasana kantor, meja kerja yang nyaman juga bisa membantu untuk memperbaiki mood dan menambah semangat saat bekerja. Pernah gak sih kamu berpikir untuk menghias meja kerja dengan berbagai aksesoris? Kali ini Yooreka akan kasih 5 benda yang cocok untuk meja kerjamu :

Tanaman Kecil dan Ikan di Fishbowl

Sentuhan warna hijau dari tanaman yang Yooreaders letakan di meja kerja bisa bikin pemandangan lebih segar dan meja kerja makin cantik. Tanaman bermanfaat membuang racun dan menghasilkan udara bersih. Selain itu, level stress bisa dikurangi dengan menaruh tanaman kecil di meja kantormu. beberapa jenis tanaman yang cocok untuk meja kerjamu diantaranya bambu mini, lidah buaya, tanaman sukulen, kaktus mini, dan lainya.

Tanaman kecil di meja kerjamu akan semakin lengkap dengan merawat ikan di fishball atau akuarium kecil. Eitss, merawat ikan bukan hal yang merepotkan loh. Justru merawat ikan membantu kamu bisa lebih kreatif, moodbooster, sarana penghilang stress, menghindari bosan dan lainnya. Banyak pilihan jenis ikan yang bisa kamu rawat seperti ikan koi, ikan cupang, ikan komet dan masih banyak lagi.

Lilin Aromaterapi

Meletakkan Lilin Aromaterapi bisa membangkitkan semangat kerjamu. Karena wewangian aromaterapi bisa menimbulkan reaksi berbeda untuk tubuh kita seperti lebih segar dan relaks dipikiran Yooreaders. Lavender, lemon, melati, kayu manis, peppermint, dan rosemary bisa jadi pilihan yang cocok untuk kamu. Hal ini sangat positif untuk membuat kamu semakin produktif dan mencapai target kerjamu. 

Tempat Pensil

Sering gak sih kamu emosi karena melihat alat tulis kamu berserakan di meja kantormu? Nah, mulai sekarang biasakan menaruh alat tulis seperti pensil,spidol,pulpen dan lainya serapih mungkin di tempat pensil.  Daripada meja kamu penuh dengan barang yang cuma akan membuat sumpek, lebih baik kamu tata agar terlihat bersih dan rapi. Gak perlu tempat pensil yang mahal kok, cukup gunakan gelas bekas yang sudah dibersihkan saat kamu memberli kopi susu kekinian. 

Agenda

Terkadang sifat pelupa bisa menghambat kamu untuk bisa berprestasi di kantor. Oleh karena itu, kamu membutuhkan agenda untuk mencatat to do list atau kamu bisa mencatat ide dan pemikiran yang kadang bisa muncul kapan saja dan tak terduga. Kamu bisa membaca ulang hasil meeting yang belum kamu pahami sepenuhnya.


Like it? Share with your friends!

1
Share via
1 point

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
1
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
1
Terinspirasi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

debrazuan

Word Wizard

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Send this to a friend