Kamu Petualang Imajinasi Atau Si Bawel Yang Terkenal


2
Share via
18 shares, 2 points
Tipe kepribadian setiap orang berbeda-beda, dan pastinya akan mempengaruhi cara mereka berkomunikasi. Mau tahu tipe kepribadian kamu seperti apa? Cari tahu dengan cara memilih salah satu pernyataan atau gambar yang paling menggambarkan diri kamu di bawah ini.
  1. 1 Pengen cerita sama temen nih:

    1. giphy5.gif
      Credit
      Cerita bakal lebih seru kalo lagi bareng-bareng sama temen
    2. giphy4.gif
      Credit
      Pengen cerita nih, sama dia aja deh walaupun gak gitu deket
    3. giphy3.gif
      Credit
      Udah paling pas kalo cerita itu ya cuma sama temen deket aja
    4. giphy1.gif
      Credit
      Seneng banget cerita lewat aplikasi chatting apalagi pake sticker-sticker lucu
  2. 2 Butuh ide nih!

    1. Kamar mandi tempat paling tepat untuk dapetin inspirasi
    2. Enaknya ngopi biar seger sekalian cari ide bareng temen
    3. giphy-2.gif
      Credit
      Nyari ide emang paling enak klo ada temen buat brainstorming
    4. giphy-3.gif
      Credit
      Butuh inspirasi deh, ngopi sambil gambar dan denger lagu kayaknya asik
  3. 3 Kalo berhubungan sama hobi?

    1. Dari dulu sampe sekarang duitnya cuma abis buat hobi yang itu-itu aja
    2. giphy-5.gif
      Credit
      Hobi gw sih macem-macem dan seru semua jadi gak gampang bosen
    3. Gw sekarang sih lagi hobi foto, tahun kemaren masih hobi touring, sebelumnya sih pernah juga nyobain jadi comica
    4. giphy-4.gif
      Credit
      Gw ahli banget kalo soal ini, dari dulu udah jadi hobi gw soalnya
  4. 4 Gw punya ide nih...

    1. giphy-6.gif
      Credit
      Gw punya ide keren nih guys! Langsung jalanin aja lah ya!
    2. giphy-7.gif
      Credit
      Gw punya ide bagus nih, tapi kayaknya banyak yang harus dipikirin dulu deh
    3. Ide gw keren nih, tapi kok kayaknya bakal susah soalnya banyak hambatannya
    4. Ide gw keren banget, ada masalah yang bakal muncul sih, tapi itu entar aja deh
  5. 5 Liburan! Enaknya ngapain ya?

    1. Weekend tuh waktunya ngumpul sama temen lah!
    2. Liburan tuh paling enak nonton tv series yang belum abis sambil pesen makanan via online
    3. giphy-8.gif
      Credit
      Liburan ini mau nongkrong di mall, sorenya mau makan bareng temen, terus nanti malamnya gw mau nonton film rame-rame
    4. giphy-9.gif
      Credit
      Liburan keliling kota sambil foto-foto kayaknya seru
  6. 6 Internet lambat banget sih!

    1. Duh, mau nelepon buat complain soal internet pelan aja males banget deh. Sampein via live chat ajalah
    2. Kalo cuma nulis di sosmed gak bakal kelar nih internet, mending gw samperin langsung biar cepet
    3. Ini provider harus gw teror terus biar internet beres
    4. Pengen datengin aja providernya tapi males banget ngomong sama orangnya
  7. 7 Diundang ke pesta ulang tahun

    1. Diajakin ngumpul buat ngerayain ulang tahun temen kampus tapi kok rasanya males banget dateng, apalagi banyak orang yang gak dikenal
    2. Eh besok dia ulang tahun ya? Pas banget bisa makan gratis sekalian kenalan sama temen se-fakultasnya yang gw belum kenal
    3. giphy-10.gif
      Credit
      Acara kampus? Pasti dateng dong! Gak ada temen? Ya gak apa-apa, tinggal bikin temen baru aja di sana
    4. 200w_d.gif
      Credit
      Acara kampus ya? harus banget dateng ya? Duh males banget, mana gak ada barengan pula
  8. 8 Foto dulu nih biar seru...

    1. Traveling ke luar negeri: pemandangannya bagus nih, harus gw foto terus taro di instagram
    2. Credit
      Traveling ke luar negeri: Pemandangannya bagus nih, selfie dulu buat masuk ke instagram
    3. Credit
      Makanannya lucu banget! Harus banget difoto nih!
    4. Credit
      Makanannya lucu banget! Gw harus foto!
  9. 9 Wah ada konser idola!

    1. Pengen nonton konser tapi males kalo rame-rame. Sama beberapa temen deket aja deh
    2. Emang paling seru nonton konser bareng-bareng sama temen-temen gini, makin rame makin seru
    3. giphy-downsized.gif
      Credit
      Gak apa-apa gw nonton konser sendirian, yang penting bisa liat idola dari deket
    4. 200w_d-1.gif
      Credit
      Yang seru dari konser itu ngumpul seru-seruan sama temen rame-rame. Artisnya gak kenal? Gak masalah yang penting seru

Kamu Petualang Imajinasi Atau Si Bawel Yang Terkenal

Created on
  1. Quiz result

    Introvert, Si Petualang Imajinasi yang lebih suka mendengar

    Kamu termasuk sebagai orang dengan personality introvert yang artinya lebih suka menyendiri karena bersosialisasi dengan orang lain dalam waktu yang cukup lama akan membuat kamu merasa lelah.

    Banyak orang yang menganggap kamu pendiam atau terkesan pemalu. Padahal kamu hanya menghindari obrolan kecil dan lebih suka berkomunikasi dengan orang yang dekat dan hanya membicarakan sesuatu yang lebih dalam.

    Mereka yang introvert lebih suka melakukan eksplorasi terhadap ide dan imajinasi. Inilah mengapa banyak dari mereka lebih suka menghabiskan waktu untuk menyendiri dan mengerjakan hobi seperti menggambar, baca buku, nonton film atau hal lainnya yang bisa dinikmati tanpa membutuhkan orang lain.

    Ingin tahu lebih banyak bagaimana cara komunikasi yang tepat untuk kamu? klik di sini.

    Share Your Result
  2. Quiz result

    Extrovert, Si Bawel yang terkenal dan punya banyak teman

    Kamu termasuk orang dengan personality extrovert, artinya kamu akan mendapatkan energi ketika bertemu banyak orang. Kamu menyukai acara untuk bersosialisasi, terkesan spontan, dan mudah bergaul.

    Walaupun sering dianggap sebagai orang yang senang mencari perhatian, tapi kemampuan dalam berkomunikasi inilah yang membuat kamu banyak dikenal orang.

    Mereka yang extrovert paling tidak betah kalau harus berdiam diri sendirian. Mereka juga paling mudah mendapatkan ide ketika berbicara dengan orang lain. Extrovert identik dengan sifatnya yang impulsif karena lebih suka bertindak sebelum dipikirkan dengan matang. Selain itu, kebiasaan mereka yang vokal untuk menyampaikan ide dan pikiran menjadikan mereka sebagai orang yang penting dalam diskusi.

    Ingin tahu lebih banyak bagaimana cara komunikasi yang tepat untuk kamu? klik di sini.

    Share Your Result

Like it? Share with your friends!

2
Share via
18 shares, 2 points

What's Your Reaction?

LOL LOL
5
LOL
Sedih Sedih
1
Sedih
Marah Marah
1
Marah
Senang Senang
8
Senang
Takut Takut
1
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
13
Terinspirasi

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Send this to a friend