Joe Taslim Terpilih Untuk Berperan Dalam Film Mortal Kombat

Film adaptasi dari game ini akan dikerjakan oleh James Wan


Sumber Gambar: https://twitter.com/Joe_Taslim


Karir Joe Taslim sebagai aktor sepertinya masih akan terus berkembang di dunia internasional. Dikabarkan melalui The Hollywood Reporter (10/7/2019) bahwa aktor yang pernah berperan dalam film Netflix, The Night Comes For Us dan Fast & Furious 6 ini terpilih untuk ikut serta dalam film adaptasi game berjudul Mortal Kombat. 

Pada bulan Mei lalu, Warner Bros memang menyatakan bahwa mereka akan merilis film Mortal Kombat di tahun 2021. Menariknya, film ini akan diproduseri oleh James Wan dan disutradarai oleh Simon McQuoid. Bagi kalian yang belum tahu, kerja sama James Wan sebenarnya terjalin cukup panjang mulai dari pengerjaan The Conjuring dan terakhir penggarapan film superhero DC, Aquaman yang mendapatkan sambutan sangat meriah.

Film Mortal Kombat adalah versi adaptasi dari game dengan judul sama yang dirilis pada tahun 1992 dan telah terjual hingga 49 juta kopi pada masanya. Dengan penjualan yang luas untuk berbagai jenis konsol seperti arcade, PlayStation, XBox, hingga Game Boy Advance, Mortal Kombat adalah salah satu franchise game dengan penjualan paling menguntungkan sepanjang sejarah. Penjualan versi terbarunya, Mortal Kombat 11 yang dirilis pada April 2019 bahkan menjadi perilisan game franchise paling berhasil hingga saat ini. Saking populernya Mortal Kombat, beberapa istilah yang digunakan dalam game menjadi jargon yang sering digunakan hingga saat ini, misalnya saja "fatality" dan "finsih him!".

Film Mortal Kombat ini bukanlah film adaptasi pertama. Sebelumnya Mortal Kombat pernah dirilis pada tahun 1995 dengan penjualan total mencapai 122 juta dolar. 

Joe Taslim akan berperan sebagai Sub-Zero, sebuah karakter dengan kostum layaknya ninja tetapi memiliki berbagai serangan dengan menggunakan es. Mortal Kombat nantinya akan mulai digarap sekitar akhir tahun ini di Australia dan Joe adalah aktor pertama yang telah sepakat untuk ikut serta dalam film ini. Menarik untuk ditunggu bagaimana film ini akan dibuat serta siapa saja aktor dan aktris Hollywood yang akan bergabung bersama Joe Taslim.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
1
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
1
Terinspirasi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF

Send this to a friend