Healthy Tips Ala Supermodel Barbara Palvin

Ikuti tips ini agar bisa seperti victoria's secret model!


0
Share via
1 share

Barbara Palvin adalah seorang pecinta makanan. Awalnya dia tidak siap untuk mengurangi porsi makannya dan berkompromi untuk tidak lagi memakan makanan favoritnya, tetapi akhirnya ia mengimbangi makannya dengan olahraga ekstra.

Ia memulai harinya dengan sarapan telur, dan oatmeal. Lalu pada makan siangnya ia memiliki menu Ayam, Keju, makanan Cina ataupun sushi. Makan malam barbara biasanya lebih ringan daripada makan siangnya yaitu keju dan daging salami. Saat berpergian, ia lebih memilih roti panggan dengan selai stroberi, telur dadar keju, atau croissant.

Ada beberapa tips diet ala Barbara Palvin, yuk simak!

  1. 1 Jangan Tahan Lapar!

    View this post on Instagram

    Paris ☕️

    A post shared by Barbara Palvin (@realbarbarapalvin) on

    Credit

    Jangan tahan laparmu untuk waktu yang lama di pagi hari. Kamu harus tetap memberi makan tubuhmu setiap dua jam dengan camilan sehat dan bergizi, hal ini akan membuat metabolisme mu meningkat. Jangan lupa makan buah - buahan segar, jus, keju, sup, dll.

  2. 2 Jangan Gak Sarapan!

    View this post on Instagram

    Post Sziget exhaustion ????

    A post shared by Barbara Palvin (@realbarbarapalvin) on

    Credit

    Jangan pernah lewatkan sarapanmu, karena itu akan menjadi energi 'bahan bakar' kamu untuk sepanjang hari dan meningkatkan metabolisme kamu. Kalau kamu melawatkan sarapan dan kamu akan lapar di pagi hari dan kamu akan tergoda untuk makan lebih banyak sepanjang hari.

  3. 3 Jangan Makan Malam

    View this post on Instagram

    Night session ????????‍♀️ Horizontal running...

    A post shared by Barbara Palvin (@realbarbarapalvin) on

    Credit

    Jangan makan terlalu malam, dan hindari makan malam yang berat. Lalu kamu harus mengurangi dessert, karena itu mengandung lemak yang tinggi. Kamu harus jeda 14-15 jam dari makan malam hingga waktu sarapan kamu karena tubuhmu tidak akan bekerja pada saat tidur maka seharusnya tidak ada banyak tekanan dalam sistem pencernaan kamu.



Like it? Share with your friends!

0
Share via
1 share

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
1
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
2
Terinspirasi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Naura Fadhila

Word Conqueror

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Send this to a friend