Habiskan Akhir Pekan Dengan Bermain Grab Wheels (Electricity Scooter)

Layanan di aplikasi Grab yang memberikanmu akses ke moda mobilitas pribadi (e-Scooter) di Indonesia.


1
4 shares, 1 point

Kalau kamu masih belum tau mau menghabiskan akhir pekan dimana, sepertinya bermain Grab Wheels bisa menjadi salah satu pilihan. Grab Wheels sedang menjadi incaran banyak orang, karena Grab Wheels merupakan terobosan baru dari Grab yang membuat semua orang penasaran untuk mengendarainya. 

Grab Wheels adalah layanan di aplikasi Grab yang memberikanmu akses ke moda mobilitas pribadi (e-Scooter) di Indonesia. Kamu bisa gunakan GrabWheels untuk pergi ke kantor, kampus, atau jalan-jalan seru untuk nikmati udara segar.

Untuk menggunakannya yang pertama harus kamu lakukan adalah, kamu harus mempunyai aplikasi Grab terlebih dahulu. Kamu bisa mendownloadnya di smartphone kesayanganmu. Jika sudah, kamu bisa masuk ke aplikasi Grab lalu kamu klik pilihan e-Scooters nantinya aplikasi akan menunjukkan dimana shelter terdekat yang tersedia.

Untuk saat ini Grab Wheels baru tersedia di beberapa titik yaitu di Lippo Karawaci, Bintaro, Universitas Indonesia, Soekarno-Hatta International Airport Terminal 3, dan di Green Office Park (BSD City). Jika kamu ingin merasakan keseruan mengendarai Grab Wheels sambil menghirup udara segar, kamu bisa gunakan Grab Wheels yang berada di Green Office Park (BSD City) selain disana shelternya cukup banyak, suasanya pepohonan yang asri membuatmu semakin enjoy untuk mengendarainya apalagi ditemani oleh para kerabat dekatmu.

Nah gimana sih cara gunain Grab Wheels, kalau kamu sudah menemukan shelter Grab Wheels carilah scooter yang batrainya masih cukup banyak dan masih menyala kamu bisa cek dengan memencet tombol on/off scooter. Jika batrai masih cukup untuk kamu gunakan maka ikutilah langkah-langkah ini:

  1.  Scan kode QR di bagian tengah pegangan skuter
  2. Cek baterai skuter dan fitur keselamatannya
  3. Nikmati perjalanan dengan e-skuter GrabWheels!
  4. Kalau sudah selesai, kembalikan Scooternya ke tempat parkir GrabW heels di mana saja. Dan jangan lupa scan barcode parkirnya ya!

Image: Coconut.co

Mudah bukan? Untuk menggunakan Grab Wheels kamu harus membayar Rp 5000 per 30menit, pastikan kamu memiliki saldo OVO ya karena semua transaksi dilakukan menggunakan saldo OVO Grab mu! Gampang banget kan, murah juga cocok untuk kamu yang sedang mencari hiburan low budget nih. Yuk ajak temen-temen mu main Grab Wheels! 🙂


Like it? Share with your friends!

1
4 shares, 1 point

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
2
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
1
Terinspirasi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Naura Fadhila

Word Conqueror

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF

Send this to a friend