Alice In The Wonderland Exhibition: Pameran Sejarah dan Transformasi Alice In The Wonderland

Perpaduan seni, science, dan technolgy. Cocok untuk para penggemar Alice In The Wonderland!


Wisata museum sudah banyak diminati oleh para wisatawan, di Singapura Artscience Museum menyuguhkan wisata museum berbeda daripada yang lainnya. Mereka tidak menawarkan barang-barang bersejarah tetapi menawarkan hal-hal yang berbau science dan technology. Perpaduan seni, science, dan technolgy cukup di minati oleh para wisatawan.

Nah kali ini Artscience Museum Singapura, sedang kedatangan pameran yang cukup unik nih yaitu Alice In The Wonderland Exhibition. Di pameran ini pengunjung dibawa untuk merasakan perjalanan sejarah Alice In The Wonderland sejak dahulu kala sampai akhirnya sudah modern seperti sekarang. Selain itu pengunjung ikut merasakan experience memasuki pintu-pintu menuju wonderland seperti di filmnya.

Lalu dalam pameran tersebut banyak memajang gambar-gambar yang dulu dibuat untuk animasi film Alice In The Wonderland. Selain itu dalam pameran tersebut pun membawa langsung kamera yang digunakan untuk syuting film Alice In The Wonderland pada jaman dulu untuk dipamerkan, semua barang yang ada di dalam pameran adalah original behind-the-scenes material seperti first edition books, drawings, original costumes, films, magic lantern projectors, animation, puppetry, and original work by theatrical designer Anna Tregloan, and digital creative studios, Sandpit, Grumpy Sailor and Mosster Studio.

Selain ada foto-foto dokumentasi behind the scene alice in the wonderland, ada juga kostum yang dipakai oh! salah satunya adalah gaunnya si Red Queen.

Untuk memasuki pameran, kamu akan diberikan maps yang berisikan panduan isi pameran. Disalah satu section pameran kamu diminta untuk menempelkan beberapa stiker dengan bebas sesuai keiingunanmu yang nantinya bisa di scan dan muncul dilayar LED besar beserta potret wajahmu.

Ada juga miniatur-miniatur lucu yang bisa dijadikan spot foto, miniatur ini menggambarkan rumah Alice yang kecil kemudian karena Alice memakan sebuah makanan dari wonderland ia pun menjadi tumbuh besar hingga melebihi rumahnya.

Yang paling keren adalah kita diberikan experience Mad Hatter’s Tea Party dengan menggunakan video mapping yang keren banget, pengunjung akan berasa seperti berada di Tea Party asli seperti filmnya.

Dijamin seru banget deh! Bisa menjadi salah satu tempat wisata yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga. Alice In The Wonderland Exhibition berlangsung hingga 22 September 2019 di Artscience Museum Singapura. Kamu bisa membeli tiketnya online di platform-platform perjalanan sepert traveloka, dan tiket.com dengan harga berkisar Rp 140.000 kamu sudah bisa mendapatkan experience ya luar biasa! Langsung saja pesan tiketnya dan datang langsung untuk merasakan experiencenya sebelum pamerannya habis loh..

Foto-foto lainnya:


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
1
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
1
Terinspirasi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Naura Fadhila

Word Conqueror

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF

Send this to a friend