5 Kuliner “Insider” Jakarta

Menelusuri makanan populer di jakarta, dapat dinikmati kalangan mengenah keatas dan kebawah.


3
2 shares, 3 points

Kalo kamu lagi bosan, boring atau bete, pergi wisata tentunya adalah hal yang lumrah kamu lakukan, apalagi wisata kuliner, dimana kamu bisa melampiaskan itu semua dengan makan makanan yang menaikan kembali mood kamu. 

Buat kamu yang sekarang berdomisili di jakarta, atau sedang berlibur di jakarta, beberapa tempat dibawah ini adalah tempat kuliner yang bisa dibilang underrated dan tentunya dikenal oleh berbagai kalangan, bukan hanya murah dan enak, tempat ini juga bisa dijadikan cerita kepada teman-temanmu yang lain, karena masih ada beberapa orang yang belum tahu keberadaan dan kenikmatan makanan tersebut.

Kedai kedai ini selalu ramai tanpa terkecuali, saat weekdays ataupun weekend , penikmat makanan inipun bisa berbagai kalangan, tua dan muda, serta buat kamu yang lagi cekak tenang aja, beberapa makanan disini dijual dengan harga yang bisa dibilang murah. Ini di listnya: 

  1. 1 Sate Padang Ajo Ramon


    Buat kamu penggemar Sate Padang, tempat ini sudah pastinya cocok buat kamu, menyediakan berbagai jenis bagian daging, ada lidah dan tentunya bagian badan lainya, ada juga daging ayam dengan harga yang bisa dibilang cukup terjangkau, karena hanya dengan Rp. 25.000 saja kamu dapat mendapatkan sate padang dengan cita rasa yang enak.

    Kedai ini buka pada sore hingga menjelang malam hari. Lokasi sate padang Ajo Ramon ini ada di Pasar santa Blok M, Jakarta Selatan.

  2. 2 Pancong Rest Coffee


    Kue pancong, dengan rasa manis dan juga gurih sudah menjadi ciri khas dari kue yang satu ini. Sebenarnya kamu bisa menemukan kue ini di pasar tradisional dan sekitarnya, tapi untuk pancong yang satu ini tentunya punya ciri khas, yaitu dapat dihidangkan setengah matang , dan juga ada beberapa topping seperti cokelat, keju dan susu, yang tentunya akan memanjakan mulut kamu. Hanya dengan Rp. 6.000 saja kamu bisa nikmatin kenikmatan kue pancong lumer yang satu ini.

    Kedai ini buka pada sore hari hingga menjelang malam. Lokasi kedai ini ada 2 yaitu di Rawa Belong, Jakarta Barat dan yang original (pertama) berlokasi di Klender, Jakarta Timur

  3. 3 Seblak Jeletet Murni


    Siapa disini yang suka makan pedes? berarti harus coba seblak yang satu ini, buat pencinta seblak dan pedas tentunya akan menjadi surga buat kalian! Karena perpaduan seblak dengan berbagai macam bumbu yang gurih, serta pilihan topping yang banyak akan buat kamu kenyang dalam sekali makan, dengan hanya sekitar Rp.25.000 per porsinya, kamu sudah dapat menikmati seblak jeletet murni ini.

    Kedai ini buka dari pagi hingga malam hari. Lokasi kedai di Pademangan, Jakarta.


Like it? Share with your friends!

3
2 shares, 3 points

What's Your Reaction?

LOL LOL
1
LOL
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
2
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
2
Terinspirasi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF

Send this to a friend