5 Destinasi Wisata Untuk Kamu Yang Mau Solo Trip!

Terkadang kamu membutuhkan me time untuk relaksasi diri setelah kesibukan di dunia kerja atau setelah banyak problematika kehidupan yang kamu jalani.


Liburan sendirian atau Solo Trip saat ini sedang banyak dilakukan. Terkadang kamu membutuhkan me time untuk relaksasi diri setelah kesibukan di dunia kerja atau setelah banyak problematika kehidupan yang kamu jalani, Solo Trip bisa menjadi pilihanmu untuk melepaskan segala beban yang kamu rasakan.

Perjalanan liburanmu akan menjadi moment dimana kamu memaknai setiap hal dan bertemu orang-orang baru, bahkan merasakan experience yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Untuk itu kota mana saja kah yang cocok dan seru untuk Solo Trip, ini dia 5 destinasinya!

  1. 1 Bangka Belitung


    Bangka Belitung adalah salah satu penghasil timah terbesar di Indonesia. Salah satu wisata yang ditawarkan oleh Banggka Belitung adalah pantainya yang indah dan memiliki pasir putih yang memanjakan matamu dengan hiasan batu granit yang cantik tentunya. 

    Selain itu juga ada wisata bahari yang menyenangkan. Terdapat banyak pulau-pulau kecil yang bisa kamu kunjungi juga. Transportasi pun bisa dibilang sudah cukup lengkap karena di Bangka telah memiliki angkutan umum atau kamu bisa menyewa mobil untuk berkeliling Kota Bangka, kamu bisa mengunjungi pulau-pulau kecil di Bangka dengan menyewa boat.

  2. 2 Pulau Derawan


    Kepulauan Derawan terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Jika kamu ingin kesini kamu bisa menggunakan pesawat dengan tujuan Berau atau Tarakan. Nantinya disana kamu akan lanjut lagi perjalanan menggunakan beberapa pilihan transportasi.

    Ada banyak kepulauan disana yang sangat amat cantik diantaranya Pulau Maratua, Pulau Sangalaki, Pulau Manimbora, Pulau Ubur-Ubur, dan masih banyak lagi. Dijamin pesona wisata Pulau Derawan sangatlah cantik!

  3. 3 Labuan Cermin


    Labuan Cermin terletak di Kabupaten Berau juga nih yooreaders. Danau Labuan Cermin terletak di Desa Labuan Kelambu di Kecamatan Biduk-Biduk Kalimantan Timur. Kamu harus menempuh perjalanan darat sekitar 6 hingga 7 jam dari Ibukota Kabupaten Beray, Tanjung Redeb, Kalimantan Timur.

    Tetapi lelahnya perjalanan akan dibayar dengan indahnya pemandangan yang disuguhkan Danau Labuan Cermin, kamu bisa berenang, snorkeling dan juga menyelam di sana. Agar kamu tidak bingung untuk menuju kesini kamu bisa menyewa travel guide atau mengikuti paket travel.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
0
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  1. Solo traveling tentunya bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin menjelajah berbagai kota hingga negara tanpa adanya campur tangan orang lain. Kenapa? Karena dengan solo traveling kamu bisa bebas menentukan itinerary hingga destinasi wisata yang kamu inginkan dan tidak terpaku waktu dengan orang lain.

Naura Fadhila

Word Conqueror

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF

Send this to a friend