Pevita Pearce Akan Beradu Dengan Influencer Dunia Dalam Kompetisi PUBG Mobile


Melalui sebuah posting di instagram pribadi, Pevita Pearce berfoto dengan mengenakan helm yang yang menjadi icon game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). Foto yang diunggah bukan tanpa alasan, menurut informasi dari Kumparan (9/7/2019), Pevita ternyata akan mengikuti ajang PUBG Mobile Club Open (PMCO) yang akan digelar di Berlin, Jerman, September mendatang. Lebih tepatnya, artis yang berperan dalam film Buffalo Boys dan Sebelum Iblis Menjemput, akan ikut serta dalam sebuah reality show dengan konten kompetisi yang mempertandingkan para artis, influencer, dan pro-gamers dari seluruh dunia. Walaupun tidak bertanding sebagai atlet e-sport dalam kompetisi PMCO, namun reality show ini akan menjadi selingan dari kompetisi utama.

View this post on Instagram

Fall back to safe zone! ASAP!

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Namun, untuk bisa bersaing dalam acara tersebut, Pevita harus memenangkan voting karena hanya satu orang saja yang akan terpilih dari Indonesia dan bersaing dengan perwakilan dari Eropa, Jepang, India, Thailand, dan negara lainnya. Di Indonesia, Dia harus bersaing dengan 8 orang lain yang diantaranya terdapat juga pro-gamer. Jika kamu tertarik untuk mendukung Pevita agar bisa bersaing di dalam acara tersebut, silakan berikan voting melalui link berikut: https://www.pubgmobile.com/en/event/teamup/index.shtml. Saat ini voting sudah dibuka dan akan berakhir pada tanggal 15 Juli 2019.

Di luar segala citra negatif karena dampak yang ditimbulkan oleh game PUBG Mobile, profesi sebagai pro-gamer atau atlet e-sport tetap menarik untuk generasi muda. Selain dari penghasilan yang menjanjikan, pekerjaan ini adalah contoh nyata bagaimana hobi bisa menjadi penghasilan. 

Jika kita merubah sudut pandang bagaimana kita menilai sebuah game, sebenarnya ada banyak sisi positif yang bisa diambil. Dari yang paling sederhana, game bisa mengajarkan kita untuk terbiasa dengan bahasa asing, menginkatkan reflek, dan juga belajar mengatur strategi. Namun, perlu dipahami juga bahwa game memiliki target umur yang jelas. Artinya, sebuah game yang mengandung kekerasan tentunya tidak boleh dimainkan oleh anak di bawah umur. 

Jika kamu memang memiliki kemampuan di atas rata-rata dalam bermain game, tidak ada salahnya untuk mengasah kemampuan lebih lanjut dan mulai mengikuti kompetisi yang ada. Siapa tahu kamu akan menjadi Pevita Pearce atau Jess No Limit berikutnya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
1
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
1
Terinspirasi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF

Send this to a friend