Tips Meningkatkan Komunikasi Interpersonal Yang Baik

Tingkatkan komunikasi interpersonal untuk memudahkan aktivitas sehari-hari.


Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal tentunya sangat dibutuhkan dalam keseharian, seperti dalam lingkungan pendidikan dan pekerjaan. Dengan memiliki kemampuan interpersonal yang baik akan memudahkan kita untuk beradaptasi dan berkolaborasi dalam sebuah tim. Berikut ini merupakan beberapa tips meningkatkan komunikasi Interpersonal yang baik:

  1. 1 Bersikap ramah dan berikan senyuman


    Bersikap ramah dan memberi senyum kepada lawan bicara atau rekan kerja akan memberikan kesan yang baik dan mempermudah. Dengan hal kecil berupa senyuman, bisa jadi dapat memberikan dampak yang besar untuk kebaikan.

  2. 2 Mencoba memberi perhatian


    Memberi perhatian dengan mengapresiasi seseorang atas capaian prestasi yang mereka peroleh. Serta membiasakan untuk berterimakasih jika mereka telah melakukan sesuatu untuk kalian.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
0
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Send this to a friend