Tips Maksimalkan Komunikasi Untuk Tingkatkan Motivasi Tim

Jangan pernah meremehkan komunikasi antar anggota dan pemimpin


Sebuah komunikasi yang baik antara pimpinan dan anggota tim adalah kunci utama menuju keberhasilan. Bahkan, dengan membangun komunikasi yang baik, kita bisa meningkatkan motivasi, produktifitas, serta mingkatkan suasana kerja agar menjadi lebih baik.

Masalahnya, komunikasi sering kali dianggap sebelah mata atau dilupakan. Padahal, dengan membangun komunikasi antar tim dan memberikan kesempatan satu sama lain untuk menyampaikan pendapat bisa menjadi solusi dalam menyelesaikan masalah.

Agar kita bisa mengerti bagaimana cara memaksimalkan komunikasi agar bisa memotivasi anggota tim, yuk pelajari tips nya!

  1. 1 Jadwalkan Meeting Untuk Ngobrol


    Meeting mingguan dilakukan dengan tujuan untuk membuat para anggota tim menjadi saling terbuka. Berikan mereka kesempatan untuk menyampaikan ide, gagasan, atau bahkan kritik kepada apapun yang mereka pikirkan dalam keseharian bekerja.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sedih Sedih
1
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
1
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
1
Terinspirasi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF

Send this to a friend