Sumber Gambar: Economic Zone
Gojek resmi memperkenalkan logo terbarunya kemarin 22 Juli 2019. Dilansir dari inet.detik.com Perubahan logo ini adalah bentuk apresiasi GOJEK kepada para mitra penyedia jasa layanan yang ada di dalam ekosistem GOJEK. Logo baru ini melambangkan satu tombol untuk semua. Logo ini mewakili semangat GOJEK untuk selalu menawarkan cara pintar untuk mengatasi tantangan yang dihadapi paa pengguna untuk hidup yang lebih mudah untuk para konsumen.
Selain itu juga untuk peluang pertumbuhan bisnis yang pesat bagi para merchant, dengan GOJEK #PastiAdaJalan. Nah, tak hanya GOJEK yang merubah logonya tetapi ada beberapa perusahaan juga yang mengganti logonya ke bentuk yang lebih simpel. Siapa saja? Yuk kita lihat
-
1 TVRI
Ini merupakan perubahan logo TVRI yang kedelapan kalinya sejak didirikan pada tahun 1962. Logo baru ini adalah upaya Rebranding TVRI menjadi perusahaan media yang tidak hanya menjadi jalan bagi pemrintah untuk ke media.
Dilansir dari sangdes.com rebranding TVRI tidak hanya dari sisi logo, tetapi juga dari segi konten namun masih bisa mempertahankan ciri khasnya yaitu sebagai televisi yang memberikan pendidikan kebudayaan bagi masyarakat indonesia.
0 Comments