Skill Wajib Untuk Kamu Digital Marketer (Part 2)

Beberapa skill ini juga penting untuk melancarkan program marketing yang kamu susun.


Pada bagian sebelumnya, kamu sudah tahu mengenai skill apa saja yang dibutuhkan oleh seseorang yang memiliki posisi di bidang digital marketing. Ternyata ada banyak hal yang harus diurus dan diatur prioritasnya untuk meningkatkan revenue perusahaan. Selain yang sudah dibahas sebelumnya, ini dia keahlian lainnya yang wajib dimiliki oleh seorang digital marketer.

  1. 1 Menggunakan berbagai macam tools

    Dulu, orang marketing selalu berurusan dengan agensi marketing untuk membantu agenda pemasaran sebuah perusahaan. Kini, talenta marketing perusahaan terutama untuk keperluan digital marketing bekerja hanya menggunakan berbagai macam tools yang bertujuan untuk manajemen media sosial, mengumpulkan data-data organik maupun non-organik, menganalisa data, dan sebagainya. Tools yang umum digunakan antara lain adalah Tweetdeck, Hootsuite, Canva, Bfuffer, Facebok Insights, Twitter analytics, Google analytics, dan sebagainya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
0
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF

Send this to a friend