PajakPay: Mempermudah Pembayaran Pajak

Tak perlu antri lagi kalau mau bayar pajak.


Pembayaran pajak, biasanya harus dilakukan sebelum tanggal jatuh tempo tiba. Hal itu untuk mengantisipasi para masyarakat untuk tertib bayar pajak secara langsung, seperti lonjakan saat pembayaran, error system, dll. Maka dari itu dengan kehadiran bayar pajak online bisa membantu masyarakat, dimana orang – orang bisa mengaksesnya menggunakan internet dimana saja.

Demi memudahkan masyarakat membayar pajak secara online, PT Achilles Advanced Systems yang dikenal sebagaipengusung layanan OnlinePajak, mengeluarkan platform PajakPay. 

PajakPay adalah fitur corporate virtual account untuk memudahkan pembayaran pajak secara online dengan hanya satu klik. Fitur baru OnlinePajak ini diklaim sudah memenuhi standar fundamental sebagai penyedia jasa aplikasi berbasis web. Platform ini mengantongi sertifikasi ISO 27001:2013 sebagai standar international untuk kredibilitas jaminan kemanan dan kerahasiaan data.

Untuk pengelolaan pajak usaha, PajakPay menawarkan beberapa pilihan yaitu:

E-Faktur

Masyarakat bisa membuat, mengolah, dan menghapus baik faktur penjualan maupun pembelian. Untuk impor data pembelian dan penjualan pun disediakan termasuk pengiriman faktur komersial ke pelanggan yang bisa mencapai 50 email per bulan. Dan juga teredianya perhitungan PPN otomatis.


Invoicing

Dalam pengiriman faktur komersial ke pelanggan, menu Invoicinglebih banyak daripada e-faktur yang bisa sampai 100 email perbulan.

Accounting

Kerjasama antar Online Pajak dan Sleeker memberikan dampak yang positif dimana tersedianya menu Accounting, sehingga bisa memudahkan masyarakat yang ingin membuat, mengolah data di aplikasi Sleeker Accounting. Pengiriman email invoice bisa sampai 500 email perbulan.


Unlimited

Sedangkan untuk menu Unlimited, memudahkan pengguna untuk membuat, mengolah dan menghapus data di aplikasi pihak ketiga klien. Impor data penjualan atau pembelian bisa melalui API (Application Programming Interface), dengan pengiriman email invoice hingga 5000 pelanggan.

Dengan berbagai macam kategori diatas, pengguna bisa menyesuaikan dengan kebutuhan sehingga pembayaran pajak tidak terjadi kendala. Adanya solusi dari PajakPay yang terintergrasi ini bisa dijamin keamanannya, akurat, eBilling dan NTPN yang sah, ragam e-Billing yang instan, disediakannya berbagai macam metode transfer, dan pastinya hemat waktu dan bebas antri.



Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
1
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Naura Fadhila

Word Conqueror

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF

Send this to a friend