OYO Memperluas Pasar Indonesia Dengan Layanan Perhotelannya di 100 Kota

Indonesia adalah salah satu pilihan utama bagi Pelancong global.


Sumber Gambar: Mister Aladin


OYO adalah perusahaan sekelompok pemikir inovatif yang bekerja sama untuk mengubah pengalaman orang dan membuat masa menginap mereka yang nyaman dan tenang telah memperluas cabang mereka di 180 kota. Perusahaan yang didanai Soft Bank yang dibuat oleh anak muda berbakat India, Ritesh Agrawal pada usia 19 telah berubah menjadi startup bernilai $5 miliar setelah menerima dana dari kapitalis ventura internasional termasuk Sequoia Capital, dana Vision, Bank Soft Jepang, Hero Enterprise dan mitra Light Speed Venture.

Perusahaan hotel yang dipimpin oleh Ritesh Agrawal, berkembang pesat dengan sangat inggi untuk memenuhi tujuannya mengubah aset yang rusak dan tidak diinginkan menjadi ruang hidup yang lebih berkualitas di seluruh dunia. OYO meraih pasar Indonesia setelah sukses besar di London, Cina, Inggris, dan Portugal. Sekarang perusahaan perhotelan OYO menginvestasikan lebih dari $ 100 juta selama periode lima tahun untuk mengeksplorasi kehadirannya di 100 kota teratas di Indonesia termasuk Bandung, Bali, Yogyakarta, dan banyak lagi pada akhir 2019. Negara ini menambahkan 70 hotel setiap bulan ke jaringannya di Indonesia.

Stratup Buzz

Karena pasar hotel Indonesia mengalami  ketidak seimbangan pasokan-permintaan mulai dari ruang tamu yang berkualitas, maka OYO menggunakan kemampuan mereka dalam operasi, teknologi, orientasi, dan reformasi dengan menciptakan keseimbangan antara faktor-faktor ini dan memulai operasinya di Indonesia 3 bulan sebelumnya pada Oktober 2018 dengan 30 inventaris lengkap dan dioperasikan hotel eksklusif dan lebih dari 1000 kamar di tiga kota besar di Indonesia – Jakarta, Palembang, dan Surabaya. 

Dilansir dari startuparticle.comRitesh Agrawal, founder OYO mengatakan “Indonesia adalah salah satu pilihan utama bagi Pelancong global dan India dengan keahlian dan pembelajaran pasar kami siap untuk mengambil peluang ini. Ekspansi ini sejalan untuk membantu ekosistem keramahtamahan negara dan menciptakan infrastruktur yang berharga bagi pemilik aset."


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
0
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Naura Fadhila

Word Conqueror

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF

Send this to a friend