Kamu Si Praktis Atau Si Pengejar Mimpi

Kamu tipe orang yang realistis atau punya mimpi besar?


Kalau kemarin sudah mencoba kuis Introvert dan Extrovert, sekarang kita coba kuis selanjutnya untuk melihat tipe personality kedua milik kamu.

  1. 1 Pas lagi kerja..

    1. Duh kesempatannya bagus nih tapi gw pikirin dulu deh?
    2. Wuih ada kesempatan bagus nih, sikat ah!
    3. Peluang bisnisnya bagus nih, gw pasti bisa jadi CEO terkenal terus dagang sampe ke Mars
    4. Jadi karyawan startup aja deh biar bisa belajar pelan-pelan terus jadi CEO
  2. 2 Nyari Tempat Makan

    1. Eh ada tempat makan asik nih, makanannya enak, parkirnya luas, udah gitu pelayan yang jualnya juga ramah banget
    2. Eh ada tempat makan asik nih, yuk kesana, pokoknya tempatnya enak dan seru
    3. Kata temen gw di sana ada ada tempat ngopi asik, gw cari tahu dulu di google sekalian baca review deh
    4. Kata temen gue disana ada tempat ngopi asik, ke sana ah
  3. 3 Ada Masalah nih..

    1. Masalah kayak gini bisa dibereskin pake cara yang kemarin diajarin sama dosen gw deh
    2. Oh cara ngerjainya kayak gini ya langkah-langkahnya, tinggal ikutin aja beres deh
    3. Credit
      Duh susah nih langkah-langkahnya, gw cobain sendiri aja dului deh, klo mentok baru lihat lagi
    4. Credit
      Masalah kayak gini sih harus dicoba terus sampe ketemu solusinya nih
  4. 4 Mikirin Masa Depan..

    1. Credit
      Pusing kalo mikirin entar mau jadi apa, yang penting kerja dulu semaksimal mungkin nanti juga keliatan
    2. Credit
      Pokoknya gw harus jadi orang kaya, gimana caranya liat entar deh
    3. Kita pokoknya harus bisa bikin ekonomi Indonesia maju
    4. Dari pada mikirin Indonesia, gimana kalo mikirin makan siang hari ini dulu aja
  5. 5 Cara Ngerjain Sesuatu..

    1. Credit
      Gw gak setuju klo caranya dirubah, dari dulu kan udah kayak gini cara ngerjainnya
    2. Nah gitu donk, cara baru kayak gini kan lebih efisien dari pada yang dipake kemarin
    3. Yang penting kita jalanin semuanya sesuai panduan yang ada
    4. Yang penting kita bisa adaptasi kalo ada masalah nantinya
  6. 6 Ada Interview Nih Besok

    1. Gw besok ada interview, lokasinya gw harus cari tahu dulu nih, sama kendaraan apa yang paliing cepet sampe sana biar bisa sampe lebih cepet
    2. Credit
      Gw besok ada interview, lokasinya sih kayaknya deket tempat gw ngopi biasanya, kendaraannya liat besok ajalah pas mo jalan, yang penting gak telat
    3. Sebelum interview, gw harus cari tau dulu tentang perusahaannya, terus harus cari tahu jobdesknya kayak apa biar jawabnya juga enak
    4. Akhirnya dipanggil interview di perusahaan terkenal, gw dah siap soalnya udah tau kira-kira visi perusahaannya kayak apa
  7. 7 Jalan Pas Libur

    1. Besok mau pergi makan siang, terus ke toko buku, abis itu sebelum jam 4 di rumah buat nonton tv seri kesukaan
    2. Besok mau keluar makan terus jalan, entar pokoknya pulang klo dah capek
    3. Akhirnya besok libur, pokoknya gw mau jalan seharian sama temen-temen
    4. Akhirnya besok libur, gw besok mau ke tempat nongkrong yang dari kemarin gw baca reviewnya bagus-bagus terus mau pesen kopi kekiniannya yang tampilannya kece banget
  8. 8 Rutinitas

    1. Gw udah ahli banget sama kerjaan kayak gini jadi gampang nih ngerjainnya
    2. Gw bosen banget dari dulu ngerjain kerjaan kayak gini terus, pengen ngerjain yang lain deh
    3. Soal yang bisa dikerjain pake rumus gini emang paling gampang, apalagi gw dah sering banget latihan
    4. Paling seru emang ngerjain tugas yang bisa gw karang sendiri kata-katanya kayak gini
  9. 9 Makan Yuk!

    1. Credit
      Gw pengen makan sate ayam yang enak, tapi baca review dulu deh soalnya klo rame doank belum tentu enak
    2. Credit
      Gw pengen makan disana, kayaknya enak soalnya rame
    3. Credit
      Makan apa kita? di depan ada soto, kalo belok kanan ada nasi goreng yang rame banget, terus kalo jalan lagi nanti ada restoran ayam goreng yang sambelnya enak banget
    4. Credit
      Pengen makan, makan apa ajalah pokoknya makan yang enak

Kamu Si Praktis Atau Si Pengejar Mimpi

Created on
  1. Quiz result

    Intuitive, Kamu Adalah Si Pengejar Mimpi Besar

    Perhatian Kamu akan sangat tertuju pada impresi atau arti yang muncul dari informasi yang ada. Kamu lebih memilih untuk belajar sambil mempraktekannya. Fokus kamu akan sangat tertuju pada masa depan karena kamu selalu tertarik dengan hal yang baru serta kemungkinan apa saja yang mungkin terjadi.

    Kamu kurang bisa mengingat detail dari sebuah kejadian kecuali jika ada sebuah pola tertentu di dalamnya. Karena kamu terbiasa melihat sesuatu secara luas, Kamu jadi memiliki kelebihan dalam menemukan hubungan antara dua hal yang berbeda sama sekali. Jika kamu memaksimalkan kemampuan ini dengan baik, maka kamu bisa membaca trend lebih cepat dibandingkan orang lain dalam hal apapun.

    Tipe orang seperti kamu juga akan merasa pusing jika diberikan terlalu banyak fakta atau informasi yang detail. Karena bagi kamu, yang penting adalah impian dan tujuan, bukan bagaimana cara mendapatkanya.

    Share Your Result
  2. Quiz result

    Sensing, Kamu Adalah Si Realistis Yang Menyusun Mimpi

    Kamu sangat memperhatikan detail yang terlihat, terdengar atau kamu rasakan secara nyata. Kamu juga sangat memikirkan apa yang terjadi saat ini. Kelebihan yang paling terlihat, kamu akan mengingat banyak detail yang menurut kamu penting atau kamu alami secara langsung.

    Menurut kamu, pengalaman adalah guru terbaik, inilah kenapa kamu akan sangat senang sekali jika bisa mempraktekan apa yang telah dipelajari secara langsung. Aturan atau langkah-langkah yang jelas dalam mengerjakan sesuatu juga akan sangat membantu.



    Karena kamu orangnya sangat realistis dan praktis, kamu jadi punya kecendurungan untuk sangat terfokus dengan apa yang terjadi saat ini. Akhirnya, kamu sering kali melewatkan kesempatan besar yang mungkin terjadi dalam hidup.

    Share Your Result

Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

LOL LOL
1
LOL
Sedih Sedih
2
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
9
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
9
Terinspirasi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF

Send this to a friend