Jauhkan Insomnia Dengan Tips Mudah Tidur Ini

Gangguan tidur bisa menyerang siapa saja, tapi tenang ada triknya kok


Ada banyak alasan yang memicu kita mengalami insomnia atau ganguan tidur, mulai dari kebiasaan begadang, lembur, atau banyak pikiran. Insomnia dalam waktu yang lama ternyata dapat memicu berbagai macam penyakit berbahaya. Agar terlepas dari masalah tidur, berikut ini ada beberapa cara ampuh yang bisa kamu lakukan agar tidur menjadi lebih berkualitas.

  1. 1 Hindari kopi


    Bukan rahasia lagi bahwa kopi bisa membuat kamu terjaga dan susah tidur. Sebaiknya hindari kopi terutama saat mendekati waktu tidur kamu.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
0
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF

Send this to a friend