Ikuti Tips Ini Agar Bekerja Lebih Produktif

Meningkatkan produktifitas ternyata bisa dimulai dengan mengubah kebiasaan kecil.


  1. 2 Buat Skala Prioritas


    Setelah membuat daftar kegiatan, urutkan kembali hal-hal mana saja yang paling penting (mendekati deadline). Hal ini bertujuan agar kamu bisa mengerjakan pekerjaan sesuai dengan kebutuhan dan menghindari membuang waktu menyelesaikan hal yang malah tidak mendesak.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
0
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ayesa Afya

Word Conqueror

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF

Send this to a friend