Ikuti Tips Ini Agar Bekerja Lebih Produktif

Meningkatkan produktifitas ternyata bisa dimulai dengan mengubah kebiasaan kecil.


Kenapa tingkat produktifitas yang dihasilkan setiap orang itu berbeda? Hal ini disebabkan karena, setiap orang mempunyai cara tersendiri dalam mengatur waktu dan prioritas pekerjaan mereka. Jadi sebenarnya semua ditentukan oleh kita sendiri. Yang jadi masalah, kita sering kali terbiasa untuk bermalas-malasan dan akhirnya produktifitas menurun drastis.

Hal-hal apa saja sih yang harus kamu lakukan  agar dapat meningkatkan produktifitas bekerja? Yuk simak tips berikut ini!

  1. 1 Persiapkan To Do List


    Pertama, buat lah daftar mengenai hal apa saja yang akan kamu kerjakan pada hari itu. Jangan sampai ada yang terlewat ya!


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
0
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ayesa Afya

Word Conqueror

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF

Send this to a friend