Wallex Technologies Dapatkan Pendanaan Seri A

Manfaatkan dana pendanaan untuk perluas skala usaha


Beberapa waktu lalu Wallex mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mendapatkan pendanaan Seri A sejumlah nilai yang tidak disebutkan. Wallex merupakan startup yang bergerak di bidang teknologi finansial, tepatnya adalah layanan remitansi. Pengertian dari remitansi sendiri adalah layanan jasa pengiriman uang yang dilakukan oleh pengirim dari Indonesia ke penerima di luar negeri ataupun sebaliknya. Startup asal Singapura ini mendapat suntikan dana dari BAce Capital, SMDV, dan Skystar Capital. Beberapa investor yang terlibat dalam pendanaan putaran sebelumnya juga turut berpartisipasi.

Hadir dan berkembangnya Wallex yang telah memanfaatkan  teknologi  akan mempermudah, mempercepat, dan menyederhanakan pembayaran lintas negara bagi kalangan UKM. Beberapa Perusahaan yang sudah mulai menjalankan layanan remitansi online di Indonesia adalah Nium, Zendomoney, OY!, Transfez, dan RemitPro. Hal ini merupakan satu bentuk perwujudan perkembangan industri teknologi finansial di Indonesia. 

Dikutip dari Dailysocial.id, Jody Ong selaku Co-founder dan CEO Wallex memaparkan bahwa, Wallex berencana untuk menggunakan pendanaan ini dengan menawarkan layanan baru seperti virtual receivable account dan dompet digital dalam berbagai mata uang di negara-negara tertentu serta peningkatan produk-produk mereka yang sudah ada.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
0
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Send this to a friend