Cara Mudah Untuk Jadi Lebih Produktif

Produktifitas ternyata bisa terjaga hanya melalui cara berikut ini


0
Share via
1 share

Setiap orang memiliki cara tersendiri dalam mengatur waktu dan prioritas pekerjaan mereka. Artinya, produktifitas seseorang sebenarnya ditentukan oleh diri sendiri. Yang jadi masalah, kita sering kali terbiasa untuk bermalas-malasan yang akhirnya menyebabkan produktifitas menurun drastis.

Hal-hal apa saja sih yang harus dilakukan  agar dapat meningkatkan produktifitas bekerja? Yuk simak tipsnya.

  1. 1 Buat to-do list dan skala prioritas


    Pertama, buatlah daftar mengenai hal apa saja yang akan kamu kerjakan pada hari itu. Jangan sampai ada yang terlewat ya! Setelah membuat daftar kegiatan, urutkan kembali hal-hal mana saja yang paling penting. Hal ini bertujuan agar kamu bisa bekerja sesuai dengan kebutuhan dan menghindari membuang waktu menyelesaikan hal yang malah tidak mendesak.


Like it? Share with your friends!

0
Share via
1 share

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
0
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Send this to a friend