Capai Level Tertinggi Produktivitas Bekerja Dengan Tips Sederhana Ini

Menurut Microsoft, Sulitnya produktiv di tempat kerja ternyata dialami oleh banyak orang


0
Share via
8 shares

Sering merasa bahwa kita bekerja sangat lambat dan kurang efisien? Tenang saja, hal ini ternyata tidak hanya terjadi pada kita. 

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Microsoft mengatakan bahwa mayoritas orang tidak produktif saat bekerja di kantor. Bahkan dari total bekerja selama 45 jam seminggu, ada 17 jam waktu yang disia-siakan.

Lalu bagaimana caranya agar kita bisa bekerja seefisien mungkin dan mencapai tingkat tertinggi dalam produktivitas dalam bekerja? Inilah beberapa hal yang perlu kamu pelajari!

  1. 1 Bekerja Sesuai Waktu Tubuh


    Tiap orang memiliki jam puncak bekerja yang berbeda. Ada yang mencapai waktu maksimal kerja nya di pagi hari, ada juga yang dimalam hari. Cobalah untuk bekerja sesuai dengan waktu tersebut.

    Sebuah penelitian mengatakan bahwa mereka yang bisa bekerja sesuai dengan jam kerja tubuhnya akan mencapai produktivita tertinggi yang dicapai.


Like it? Share with your friends!

0
Share via
8 shares

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
0
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Send this to a friend