Apa sih Untungnya Lebih Banyak Mendengar di Tempat Kerja?

Banyak menyampaikan pendapat tidak selamanya menjadi hal yang baik ketika kalian di kantor.


Image Credit: https://bestcellphonespyapps.com/

Lebih banyak mendengarkan daripada banyak bicara mungkin menjadi salah satu tips supaya kamu sukses di tempat kerja. Semakin banyak bicara di tempat kerja, malah akan menjadi bumerang yang membuat kamu dihindari rekan kerja lainnya. 

Yuk pelajari keuntungan lebih banyak mendengarkan orang lain di kantor.

  1. 1 Rekan kerja akan mempercayai kamu


    Mendengarkan dan bisa menyimpan rahasia akan membuat rekan kerja lebih percaya pada kamu. Dengan banyak mendengar, kamu juga bisa memiliki hubungan yang lebih dekat dengan orang lain.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
0
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Azizah Hafsah

Word Conqueror

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF

Send this to a friend