7 Tips Manajemen Waktu Yang Efektif

Selalu merasa bahwa 24 jam sehari masih kurang? Ikuti tips berikut ini agar kamu bisa bekerja lebh efisien.


Waktu sangatlah berharga, terutama saat kamu bekerja atau menjalankan bisnis. Namun, saking sibuknya kita, terkadang 24 jam dalam sehari masih terasa kurang. Sebagian orang menanggapi kenyataan hidup ini dengan fokus pada tujuannya, dan yang  lainnya hanya panik menghadapi beban pekerjaan yang menghadang.

Apakah  kamu termasuk orang-orang di kelompok yang terakhir? Tidak seharusnya kamu seperti itu. Dengan pendekatan yang tepat, kamu bisa bekerja  secara efisien, produktif, dan bebas stres.

Berikut adalah tujuh tips untuk mengelola waktu kamu secara efektif:

  1. 1 Kenali Tujuan Yang Mau Kamu Capai


    Pastikan kamu terlibat dalam kegiatan yang mendukung tujuanmu, baik jangka pendek maupun jangka panjang. Segala sesuatu diluar itu hanyalah membuang waktu potensial. Pastikan setiap rencana harian kamu harus terfokus untuk mengerjakan tugas dan aktivitas yang berhubungan langsung dengan menghasilkan pendapatan dan pencapaian tujuan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

LOL LOL
1
LOL
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
1
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
1
Terinspirasi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ZM. Shiddieq

Word Conqueror

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF

Send this to a friend