6 Jurus Ampuh Agar Dianggap Serius di Tempat Kerja

Untuk bisa dianggap serius dari hari pertama bekerja bukanlah hal yang mudah


Ketika bergabung dengan lingkungan yang baru, biasnaya perlu beberapa saat sebelum kamu dianggap serius. Entah karena kamu yang termuda, paling tidak berpengalaman atau dianggap sebagai orang luar. Ada kalanya kamu harus berusaha keras untuk membuktikan diri agar bisa dianggap serius oleh orang lain.

Jangan menunggu orang lain, tunjukkan kemampuanmu kepada mereka karena hal inilah yang akan menjadi dasar dari karirmu kedepannya. Memanfaatkanlah kesempatan untuk mulai mendapatkan penghargaan orang lain dari sekarang. Berikut adalah enam hal yang dapat kamu lakukan untuk membantumu agar dianggap serius di tempat kerja:

  1. 1 Lakukan Riset


    Kamu akan selalu diingat orang lain melalui potensi dan kemampuan yang ditunjukkan. Usahakan untuk selalu mempersisapkan segala sesuatu sebelm kamu melakukan pertemuan atau acara apapun yang akan kamu hadiri. Pahamilah konteks pembicaraan dengan membaca dan melakukan riset yang cukup. Jangan lupa untuk selalu update pengetahuanmu dengan membaca banyak berita agar kamu tidak dipinggirkan dari pembicaraan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
0
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

yooreka

Word Conqueror

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF

Send this to a friend