4 Cara Meningkatkan Pengunjung ke Situs Perusahaan

Bagaimana cara meningkatkan kunjungan ke situs perusahaan Anda? Simak hasil survei berikut ini.


Para profesional bisnis saat ini mengerti betul bahwa kesuksesan  perusahaan ditentukan melalui bagaimana mereka merepresentasikan  perusahaan di dunia maya. Mengundang orang agar mau melihat website perusahaan kalian sebenarnya bukan hal yang sulit, yang jadi masalah  utama adalah membuat mereka betah berlama-lama menjelajah seluruh  informasi yang kalian sediakan.

inc. (8/6/2017) telah berhasil merangkum sebuah hasil penelitian Limelight Networks mengenai perilaku pengguna internet di Asia Tenggara dengan cara  melakukan survei acak sebanyak 1.600 pengguna internet dari Malaysia,  Thailand, Singapura, dan Filipina.

Layanan online yang terbukti paling berhasil saat ini adalah layanan yang dapat menghadirkan pengalaman eksplorasi online yang menyenangkan dan diikuti dengan konten menarik.

Lalu, bagaimana kita bisa menghadirkan kedua hal itu pada situs perusahaan milik kita? Simak beberapa tips berikut ini

Aria-Penuhi-Ciri-Pengguna-Internet-Asia-Tenggara-Ini-Jika-Ingin-Bisnis-Berhasil-2.jpeg

Buat situs ramah smartphone

Pengguna internet di Asia Tenggara lebih sering mengakses situs melalui smartphone mereka dibanding platform lain. Buatlah situs kalian agar mudah diakses melalui smartphone atau buat aplikasi khusus, tetapi tetap mempertahankan tampilan dan kecepatan.

Konten yang Fresh!

Agar pengguna internet mau kembali melihat situs kalian, hadirkanlah  selalu konten yang baru. Pengguna internet selalu punya ekspektasi  bahwa ketika mereka melihat sebuah situs, mereka akan melihat sesuatu  yang baru.

Buat Konten Lebih Personal

Menghadirkan konten yang bisa mengakomodir kebutuhan semua orang  bukanlah langkah yang tepat. Contohlah apa yang dilakukan YouTube,  Netflix maupun Instagram sebagai situs yang sangat ahli dalam  menghadirkan pengalaman eksplorasi yang menyenangkan. Dari situs  tersebut, kalian akan melihat bahwa seseorang akan tertarik untuk  melihat konten dari sebuah situs yang memiliki hubungan dengan  ketertarikannya. Hasil survei juga mengatakan bahwa konsumen  mengharapkan sebuah rekomendasi secara langsung ketika mereka mengakses  sebuah situs.

Aria-Penuhi-Ciri-Pengguna-Internet-Asia-Tenggara-Ini-Jika-Ingin-Bisnis-Berhasil-3.jpg

Performa Hal Utama

Pengguna internet di Asia Tenggara ternyata termasuk pengguna yang  sabar, mereka masih akan kembali walaupun pada saat pertama kali  mengakses situs terasa tidak memuaskan. Tetapi, jika situs kalian  mengalami permasalahan teknis yang membuat pengguna kesulitan dalam  mengakses, ini menjadi pemicu utama seseorang meninggalkan situs anda  dan beralih ke kompetitor.

Mungkin beberapa tips diatas bisa kalian pikirkan sebagai bahan pertimbangan agar kepuasan konsumen bisa semakin tinggi.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
1
Senang
Takut Takut
0
Takut
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF

Send this to a friend